Majlisan Juz 30 Siswi Kelas Akhir MTsN 1 Probolinggo Kampus 2

 Hadir Sebagai Inspirasi

Penulis  : Tiyas Ayulia Fitri

Editor    : Nadya Khanza AZ


Humas Matsapro-Guna menciptakan generasi milenial prespektif  Al- Qur’an, MTsN 1 Probolinggo kampus 2 mengadakan kegiatan  program hafalan juz 30 untuk siswi kelas akhir, yang dilaksanakan pada hari ahad, (3/3/2024), bertempat di Musholla kampus 2.              

Tujuan utama dari majlisan ini yaitu, untuk memantapkan hafalan juz 30 siswi kelas akhir. Hafalan juz 30 ini merupakan salah satu persyarat para siswi kelas akhir untuk menghadapi ujian kelulusan. Selain itu, acara majlisan ini juga dapat meningkatkan potensi mengaji mereka. 


Kegiatan  dimulai pada pukul 07:30 Wib sampai 09.00 Wib di Musholla kampus 2. Peserta majlisan berjumlah 2 siswi, perwakilan dari kelas IX H, ananda Nadzifah Nahwan Najah dan Kuni Maziyah Hasanah.

“Acara ini dibuka oleh Ustadzah Musyarrofah, kemudian tawassul dipimpin oleh Ustadzah Ely Susiawati, S.HI yang juga sekaligus  sebagai penguji dan Ustadzah Salimatun Naviyah, S.Ag”.

Majlisan MTsN 1 Probolinggo kampus 2 tidak hanya menjadi ajang pembinaan hafalan Al-Qur’an, akan tetapi juga sarana memperkuat ukhhuwah islamiyah diantara siswa. Semoga kegiatan terus memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi madrasah lain.


#KementerianSemuaAgama

#KemenagKabProbolinggo

#MTsN1Probolinggo