Pelantikan Pengurus OSIM Kampus II MTsN 1 Probolinggo Masa Bakti 2023-2024

 


MATSAPRO -Berdasarkan pemilihan ketua OSIM MTsN 1 Probolinggo yang telah terpilih dengan perolehan suara terbanyak, dan berdasarkan pemilihan anggota OSIM masa   bakti  2023-2024. MTsN 1 Probolinggo melaksanakan apel pelantikan pengurus OSIM baru pada Senin, 08 Januari 2024 bertempat di lapangan hijau kampus MTsN 1 Probolinggo II.

Pelantikan yang dihadiri oleh kepala Madrasah MTsN 1 Probolinggo, Bapak Mudakkir S.Pd, MM turut hadir pula jajaran wakil kepala Madrasah, dewan guru dan staf karyawan MTsN 1 Probolinggo, pengurus OSIM demisioner 2022-2023, serta pengurus OSIM terlantik 2023-2024 serta seluruh siswi MTsN 1 probolinggo kampus II. 


Acara pelantikan diawali dengan masuknya barisan pengurus OSIM demisioner dihadapan kepala Madrasah dan disusul dengan barisan OSIM terlantik dihadapan osim demisioner, dilanjutkan dengan serah terima jabatan oleh ketua OSIM demisioner (Firla Fania Zhavira Putri,IX G) kepada ketua OSIM terlantik (Alfiatuz Zhafira,VIII I ) dan dilanjutkan sesi tanda tangan/disahkan oleh kepala Madrasah. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar yang dipimpin oleh kepala Madrasah dan dikuti oleh seluruh OSIM terlantik.

Dalam amanat, Kepala Madrasah menyampaikan pesan khusus kepada seluruh anggota OSIM terlantik “OSIM adalah sebuah organisasi yang berada di dalam naungan Madrasah, menjadi anggota OSIM harus memiliki jiwa kepemimpinan yang siap memimpin siswa MTsN 1 Probolinggo khususnya di kampus 2 dengan penuh amanah dan tanggung jawab” Bapak Kepala Madrasah juga berpesan “bahwa maju tidaknya suatu Madrasah tergantung dengan organisasi di dalamnya” itulah pesan yang tersemat di dalam amanat pembina apel pelantikan OSIM 2023-2024. Dan kami ucapkan selamat bertugas kepada anggota osim terlantik.