Antusiasme Kontingen Matsapro dalam Rangka Peringatan HAB Kemenag RI ke-77

(Humas Matsapro) Matsapro berpatisipasi dalam lomba Bola Gotong Royong dan Tari Wonderland, dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama di Kantor Kementerian Agama Probolinggo (Senin, 18 Desember 2023). Tim tari Wonderland yang dikoordinatori oleh Ibu Ana Yudha (guru Bahasa Inggris), Yuli Astutik (guru IPA), Helen Diah Ayu Lestari (guru Bimbingan dan Konseling), juga Suhartatik (pusatkawan). Tari Wonderland mengusung gerakan tari dari berbagai wilayah Nusantara dengan iringan musik serta lagu-lagu daerah yang kaya warna. Musik yang ceria dan kaya menyuguhkan irama yang menggiring tarian penuh pesona. Dan tim Wonderland Matsapro tampil maksimal dengan aksesoris memukau.

Hari Amal Bhakti merupakan peringatan hari lahirnya Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia yang ke-77 tahun. Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ini diperingati pada tanggal 3 Januari setiap tahunnya. Melansir situs resminya, Kemenag RI mengusung tema Hari Amal Bhakti Kemenag 2023 adalah "Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat". Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo menyelenggarakan beberapa lomba dalam rangka menyambut HAB Kemenag 2023, diantaranya adalah lomba tari kreasi Wonderland dan lonba bola hotong royong.

Tim bola gotong royong putra dikoordinatori oleh Bapak Edy Hermawanto (Kepala TU), Balsan Suro Zainul Halif (Waka Kesiswaan), Angwar (guru SKI), Mu'tasimbillah (guru Bahasa Inggris), Ahmad Fadholi (guru Fikih),  Syamsul Arif (guru SKI), Fathorrosi (guru Akidah Akhlak). Sementara tim bola gotong royong putri digawangi oleh Ibu Nurul Nur Hasanah (Waka Bidang Akademik), Meilina Dwi Puspita (guru Bimbingan dan Konseling), Nur Kholidah (guru Tekhnologi Informasi dan Komunikasi), Sulastri (guru Bahasa Inggris), Anis Widyawati (guru Bahasa Indonesia), Subairiyah (Tata Usaha), dan Evi Masfufah (guru IPA). Partisipasi dalam lomba untuk memperingati Hari Amal Bhakti selalu disambut antusias oleh warga Kementerian Agama.


Tidak ada komentar untuk "Antusiasme Kontingen Matsapro dalam Rangka Peringatan HAB Kemenag RI ke-77"